Obat Herbal Diabetes Melitus Alami 2016


Obat Herbal Diabetes Melitus Alami 2016- Tipe I diabetes adalah penyakit di mana pankreas berhenti memproduksi insulin, hormon yang memberi sinyal sel-sel tubuh untuk menyerap glukosa dari aliran darah dan mengubahnya menjadi energi. Tipe I diabetes adalah penyakit autoimun, terjadi ketika sistem kekebalan tubuh sendiri menghancurkan sel-sel islet dalam pankreas yang memproduksi insulin.

Penyakit sebelumnya telah disebut "juvenile diabetes" dan "diabetes mellitus tergantung insulin," tetapi American Diabetes Association dan National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal (NIDDK) direkomendasikan disebut hanya sebagai diabetes tipe I pada tahun 1997.

Aku diabetes tipe, yang menyumbang sekitar 5 persen dari semua kasus diabetes, menurut ADA, biasanya didiagnosis pada individu yang lebih muda.

Pada beberapa orang dewasa, tubuh hanya tidak cukup memproduksi insulin, yang dikenal sebagai diabetes tipe 2 , penyakit jauh lebih umum.

Gejala & tes

Ketidakmampuan untuk memproduksi insulin dapat memiliki sejumlah gejala.

Kurangnya gula dalam sel darah dapat mengakibatkan kelaparan, serta kelelahan. Berat badan juga merupakan gejala sering saya diabetes tipe, seperti jaringan akan menyusut tanpa gula yang tersimpan di dalamnya.

Selain itu, ketidakseimbangan gula menyebabkan aliran cairan dari sel ke seluruh tubuh. Haus, sering buang air kecil, penglihatan kabur dan kesemutan pada ekstremitas tubuh dapat semua hasil dari situasi ini.

"Apa yang kita lihat pada anak-anak adalah bahwa mereka mulai lapar dan haus, dan mereka kencing banyak," kata Dr. Spyros Mezitis, seorang ahli endokrinologi di Lenox Hill Hospital di New York City. "Mereka merasa lemah, mereka menurunkan berat badan."

Beberapa gejala ini dapat menjadi lebih ekstrim tanpa pengobatan, mengakibatkan kebutaan, amputasi anggota badan atau gagal ginjal, antara komplikasi lainnya.

Masih belum jelas apa yang memicu sistem kekebalan tubuh untuk menyerang sel-sel islet.


Gejala & Penyebab

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami - Tes pilihan untuk mendiagnosis diabetes adalah glukosa plasma puasa (FPG) tes, menurut NIDDK . Tes ini melibatkan pengambilan darah dan diberikan setelah seseorang telah berpuasa selama delapan jam. Dokter mendiagnosa penyakit ketika seseorang memiliki lebih dari 126 miligram glukosa per desiliter plasma. The NIDDK menyatakan, bagaimanapun, bahwa tes harus diulang pada hari kedua untuk memastikan diagnosa.

Tes toleransi glukosa oral memungkinkan dokter untuk mengevaluasi bagaimana tubuh seseorang bereaksi terhadap gula. orang berpuasa selama delapan jam, minum air dengan 75 gram glukosa dan kemudian mengambil tes darah. Jika dua tes menunjukkan kadar glukosa darah dari 200 miligram per desiliter atau lebih (2 mg per liter) setelah dua jam, orang yang memiliki diabetes, kata Mezitis.

Tes A1C melacak kadar gula darah rata-rata selama dua sampai tiga bulan terakhir, namun tidak digunakan untuk diagnosis. Tes ini dapat menentukan tingkat gula darah seseorang sebelum diagnosis serta setelah melihat apakah rencana pengobatan yang efektif, kata Mezitis.


Pengobatan & Obat Herbal Diabetes Melitus Alami

Diabetes biasanya diobati dengan suntikan insulin. tembakan ini harus waktunya dengan makan dan, setelah rutin didirikan, dilakukan tiga atau empat kali per hari. Tembakan harus diberikan sekitar waktu makan. Pilihan lain untuk pemberian insulin termasuk "pena," yang memungkinkan untuk jumlah yang berbeda dari insulin harus disuntikkan dengan tembakan tertentu, dan pompa, yang dimasukkan ke dalam tubuh melalui kateter dan menyuntikkan insulin sepanjang hari.

Insulin digunakan untuk mengobati diabetes dapat menyebabkan gula darah rendah, yang dapat menyebabkan perasaan lemah dan kelaparan dan sakit kepala. Ada berbagai jenis insulin, dengan beberapa berlangsung sepanjang hari dan lain-lain 15 menit sampai beberapa jam. Sering kali orang akan mengambil insulin lama bertindak, yang tubuh menyerap perlahan, untuk mengontrol gula darah antara waktu makan dan bermalam.

Cepat bertindak insulin, yang diserap dengan cepat, mengoreksi gula darah ketika orang makan makanan atau makanan ringan, kata Mezitis.

monitor glukosa darah memungkinkan orang dengan diabetes untuk menentukan apakah mereka membutuhkan lebih banyak insulin atau jika mereka perlu makan lebih banyak. Tes melibatkan menusuk jari untuk mendapatkan setetes darah dan menempatkan drop pada strip pengujian untuk dibaca oleh meter.

Sementara insulin adalah terapi garis depan untuk mengontrol diabetes, pengobatan yang lebih drastis mungkin disarankan dalam beberapa kasus. transplantasi ginjal dapat menjadi diperlukan jika diabetes menyebabkan terlalu banyak kerusakan pada organ.

ADA mencatat bahwa transplantasi pankreas dapat menjadi pilihan pengobatan untuk diabetes tipe ini; Namun, ini hanya dilakukan dalam kasus-kasus ekstrim di mana komplikasi diabetes sangat penting karena obat yang diperlukan untuk memungkinkan tubuh untuk menerima organ baru yang parah dan 10 sampai 20 persen dari penerima pankreas meninggal dalam waktu satu tahun.


Tips hidup sehat

Selain mengambil insulin seperti yang disarankan, orang dengan diabetes tipe I dapat mengambil sejumlah langkah untuk hidup sehat.

Makan dengan benar dan berolahraga secara teratur adalah penting bagi penderita diabetes untuk membantu menjaga tingkat yang tepat dari gula darah. Sebuah diet yang tepat untuk seseorang dengan diabetes melibatkan mengonsumsi makanan kaya pati lebih sedikit.

"Kami saran mereka untuk menghindari permen, untuk menghindari menambahkan gula untuk apa saja dan makan makanan pati rendah," kata Mezitis. "Kedengarannya agak rumit, tapi itu cara hidup."

Untuk pengobatan lebih lanjut silahkan kunjungi artikel dibawah ini